Pencuri Motor Berhasil Dibekuk

PERISTIWA11 views

BANDUNG, (KAPOL).-
Polda Jabar dan Polsek Jatibarang Polres Indramayu, berhasil mengamankan pelaku pencurian sepeda motor (Curanmor) yang korbannya diketahui HR (39) warga Lingkar Babakan Urip RT 01 RW 08 Kelurahan Kota Kaler Kec. Sumedang Utara.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes S. Pudjo Hartono mengatakan aksi Curanmor dilaporkan oleh korban
Pada Rabu (24/2/2016) sekira pukul 06.30.

“Kendaraan jenis toyota avanza warna silver nopol Z 1887 AF tersebut,  hilang di Jalan Raya Cirebon –  Sumedang pada Rabu (24/2/2016) sekira pukul 05.00,” tuturnya kepada Kabar Priangan Online (KAPOL).

Dikatakan, setelah di cek GPS mobil tersebut  berada di wilayah Indramayu.

“Berbekal ktrangan tersebut, maka Kapolsek Jatibarang Kompol Asep Wawan bersama sejumlah anggota
melakukan pengejaran,” ucapnya.

Pengejaran, kata dia, dimulai dari Kecamatan Karangampel hingga Kec. Juntinyuat Kec/Kab Indramayu.

“Memasuki wilayah Kec. Jati barang tepatnya di Jalan Balas Desa Lohbener Lor Kec. Jatibarang, GPS mobil tersebut  dimatikan oleh pemilik kendaraan (korban),” tuturnya.

Kendaraan tersebut, kata dia, terparkir dipinggir jalan dan pelaku tak ada ditempat.

“Menurut informasi dari warga bahwa pengendara mobil itu terdiri dari dua orang dan kabur ke arah Sungai Cimanuk,” ujarnya.

Berbekal info itu, kata Pudjo, Kapolsek dan anggota melakukan pengejaran dan diamankan 1 orang pelaku yakni Jubedilah bin Sariya (40) warga Desa Dukuh Tengah Blok Tranglen RT 05 RW 01 Kec. Karang Ampel.

“Seorang pelaku lagi, diketahui Takur  warga Desa Kedokan Bunder dan kabur dengan cara menceburkan diri ke Sungai Cimanuk,” ucapnya.

Tersangka dan kendaraan diamankan di Mapolsek Jatibarang. (Azis Abdullah)

Komentar