Pendukung Bakal Calon Kecewa, Kantor DPD PAN Tutup

POLITIKA12 views

MANGKUBUMI, (KAPOL).- Kantor DPD PAN Kota Tasikmalaya di Jalan Ir H. Djuanda Jati dikerumuni massa pada Selasa (9/8/2016). Mereka kesal karena Kantor tersebut sudah digembok tanpa satu orang pun pengurus partai hadir.

Massa yang mengantar calon jagoannya, KH Aminudin Bustomi untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bakal Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota ke DPD PAN. Namun tidak kesampaian karena katanya pendaftaran sudah ditutup sejak kemarin malam pukul 21.00 atas dasar hasil rapat internal DPD PAN.

Massa pun yang tadinya sebatas mengantar dan memberi dukungan ke KH Amin berbalik arah meluapkan kekecewaan ke Kantor yang digembok. Selain mengecam karena tanpa pemberitahuan sebelumnya, juga sempat menendang pintu kantor.

Tak hanya massa KH Aminudin, tim yang mewakili mantan Ketua DPD PAN, Heri Hendriyana dan tim petahana Wali Kota, Budi Budiman juga nampak begitu kecewa. Yang akhirnya tiga berkas yang akan diserahkan itu dimasukan melalui sela-sela kosong rolling door Kantor DPD PAN Kota Tasikmalaya. 

Saeful Basar dari tim Heri Hendriyana dan Zenzen Jaenudin dari tim petahana Budi Budiman mengalami nasib sama tidak bisa mendaftarkan jagoannya. (Jani Noor)