Roy Suryo: Hidupkan Kembali Sepakbola Tanah Air

OLAHRAGA2 views

image
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga dalam Kabinet Indonesia Bersatu II, Roy Suryo saat berkunjung ke sentra kerajinan tangan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (09/03/2016) siang. Foto: Imam Mudofar/KAPOL.

RAJAPOLAH, (KAPOL).-
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga dalam Kabinet Indonesia Bersatu II, Roy Suryo menyayangkan kondisi sepakbola Indonesia hari ini. Dalam kunjungannya ke Tasikmalaya bersama Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono beserta rombongan, Rabu (09/03/2016) siang, Roy menuturkan sudah saatnya sepak bola tanah air kembali dihidupkan.

“Sepak bola ini olahraga hiburan rakyat. Hidupkan kembali sepak bola tanah air. Kalau ada tikus yang nakal ya kejar tikusnya. Jangan bakar lumbungnya,” ujar Roy.

Roy menambahkan, tidak ada alasan lagi untuk Menpora saat ini, Imam Nahrowi untuk menunda-nunda pengaktifak kembali kompetisi sepak bola Indonesia. Untuk itu, lanjut Roy, ia berharap Menpora saat ini, Imam Nahrowi agar kembali menghidupkan sepak bola tanah air.

“Tolonglah bersikap dewasa. Jangan hanya karena masalah kecil di masa lalu yang pernah terjadi, kemudian jadi berlarut-larut. Ini masalah bangsa dan negara,” ujar Roy.

Selain itu, Roy juga berharap agar Presiden Indonesia saat ini, Joko Widodo bisa mengingatkan Menpora saat ini, Imam Nahrowi agar bisa segera menghidupkan kembali kompetisi sepak bola tanah air. (Imam Mudofar)