PKB Targetkan Menang di Pemilu 2019 Mendatang

POLITIKA9 views

image

SINGAPARNA, (KAPOL).-
DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya tengah menggelar hajar Musyawarah Cabang (Muscab) ke 4, Sabtu (12/03/2016). Pembukaan Muscab dilaksanakan di Gedung Ukhuwah Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Seluruh kader PKB dari Kabupaten Tasikmalaya tumpah ruah di acara tersebut. Tampak hadir Anggota DPR RI dari Fraksi PKB sekaligus Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, KH. Acep Adang Ruhiat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, H. Oleh Soleh dan Ketua DPW PKB Jawa Barat, H. Dedi Wahidi.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, KH. Acep Adang Ruhiat menuturkan sejatinya jadwal Muscab DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya ini akan dilaksanakan di bulan Mei 2016 mendatang. Hanya saja karena secara administrasi sudah selesai, akhirnya agenda Muscab diajukan hari ini.

“Kita (PKB, red) memiliki dua agenda besar. Karena secara administrasi sudah siap, Muscab kita ajukan hari ini agar persiapannya bisa lebih maksimal,” kata Acep.

Ke dua agenda besar PKB itu, lanjut Acep, pertama bagaimana PKB jadi pemenang di momen Pemilu 2019 mendatang. Menang di Kabupaten Tasikmalaya dan menang di Indonesia secara keseluruhan. Agenda terbesar ke duanya yakni mengantarkan Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2019 mendatang.

“Jika ingin jadi pemenang, setiap hari kader PKB, khusunya anggota legislatif harus turun dan menyapa masyarakat. Kita harus ada di tengah-tengah masyarakat,” ujar Acep.

Pada momentum Muscab DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya kali ini, tambah Acep, sengaja mengusung tema PKB Membela Rakyat Sebagai Perwujudan Politik Rahmatan Lil Alamin di Kabupaten Tasikmalaya. (Imam Mudofar)