Polres Tasikmalaya Kota Resmikan Gedung Terpadu

LINIMASA9 views

image

INDIHIANG, (KAPOL).-
Demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang akan membuat SKCK maupun SIM, Polres Tasikmalaya Kota mulai melengkapi sarana prasarana dengan membangun gedung baru.

Peletakan batu pertama sendiri dilakukan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota sebelum mengakhiri masa tugasnya sebagai Polres Tasikmalaya Kota dan akan bertugas sebagai Kasie Propam Korbrimob Polri

Gedung seluas 10 x 21 meter persegi dengan dua lantai itu akan selesai dalam jangka waktu 6 bulan kerja, kata Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Asep Saepudin didampingi Kasat Lantas AKP Suharto usai peletakan batu pertama.

Artinya, kata Suharto, dengan dibangunnya gedung tersebut akan lebih mempermudah pelayanan terhadap masyarakat. Sebab, selama ini gedung pelayanan Satpas dan SIM terpisah sehingga cukup menyulitkan masyarakat yang akan mengurus dokumen tersebut.

Dikatakan Suharto, anggaran  pembangunan gedung itu merupakan bantuan hibah dari Pemerintah Kota Tasikmalaya. “Mudah-mudahan dengan adanya peningkatan sarana dan prasarana bagunan gedung terpadu ini bisa lebih memaksimalkan pelayanan,” katanya. (Erwin RW).