Pos Polisi Diserang Sekelompok Orang Tak Dikenal

PERISTIWA5 views

CIHIDEUNG (KAPOL).-
Brak! terdengar keras suara kaca yang pecah akibat dilempar sesuatu dari arah pertigaan Jalan Pasar Wetan, Jumat (19/2/2016) dini hari.

Suara keras itu bersahutan dengan suara motor yang terlihat ditunggangi sekelompok orang berhamburan yang melaju kencang tak tahu persis kemana perginya.

Tak berselang lama kemudian terlihat anghota polisi menengok kekanan dan kekiri jalanan seperti mencari sesuatu.  Karena pelaku langsung kabur setelah melemparkan batu ke kaca pos polisi yang ada di tempat pusat perbelanjaan tersebut.

“Ya ada terlihat pengendara motor yang melajukan sepeda motornya dengan kencang. Namun tak jelas arahnya setelah terdengar suara kaca pecah. Ternyata Pos Polisi di kawasan jalan pasar wetan Kota Tasikmalaya pecah dilempar batu. Diduga pecahnya kaca Pos Polisi tersebut oleh sekelompok orang yang mengendarai motor tersebut,” kata Dadan salah satu pedagang yang biasa mangkal dikawasan Jalan Pasar Wetan.

Saat kejadian itu, warga pasar yang mulai menyiapkan membuka lapaknya di pasar tradisional Pasar Wetan mulai berdatangan ke tempat kejadian. Mereka penasaran ingin mengetahui lebih dekat. Apa yang terjadi.

Warga lainnya Indera (51) yang sempat mendengar peristiwa kaca pecah  menyebutkan dirinya sempat melihat sekelompok motor lebih dari lima motor melaju kencang setelah melempar kaca pos polisi. Rata-rata mereka usia remaja dan motor yang dikendarai oleh mereka banyaknya motor jenis matik.

Sementara di TKP ditemukan batu sebesar tinju orang dewasa dan diamankan anggota polisi untuk barang bukti. Hingga saat ini pelaku masih dalam pengejaran. Sedangkan pihak kepolisian belum bisa memastikan motif dari pelaku dalam aksi pelemparan tersebut. (Erwin RW).

Komentar