PPL Menekuk Bintang BBKA, 2-0

OLAHRAGA60 views


JATINANGOR, (KAPOL).-  Persib Player and Legend (PPL) mengalahkan Bintang Bola Kopi ABC (BBKA) 2016 dengan skor 2 – 0 pada pertandingan eksibisi di Lapangan Sepak Bola Jati Padjadjaran Kampus Unpad Jatinangor, Minggu (4/9/2016) sore.

Ketua Asosiasi Kabupaten PSSI Sumedang Deden Doni Herlansyah mengatakan, pertandingan tersebut menjadi program rutin Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat yang bekerjasama dengan Asosiasi Kabupaten PSSI Sumedang.

“Sebelumnya, Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat dan Askab PSSI Sumedang menggelar pertandingan serupa di Lapangan Jati Padjadjaran pada bulan Desember tahun 2015 lalu,” tutur Deden kepada Kabar Priangan Online (KAPOL).

Ia mengaku bahwa pertandingan kali ini lebih meriah akibat banyaknya pemain Persib.

Seperti, kata dia,  Sergio Van Djik, Vudjovik, Samsul Arif, Tantan, Atep, Taufik, Yandi Sopian, Dias Angga, Zaenal Arif dan Jajang Nurjaman.

Ia berharap kerjasama tersebut bisa membangun dan meningkatkan minat dan bakat para pemian sepak bola yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Semoga, animo masyarakat terhadap sepak bola terus menggeliat, bahkan minat dan bakat para pemain sepak bola di Sumedang bisa lebih meningkat,” ujarnya. (Azis Abdullah)