Rabu Besok, Cabup Cawabup Diperiksa Kesehatan

POLITIKA5 views

SINGAPARANA, (KAPOL).-
Anggota Komisiner KPU Kab. Tasikmalaya, Ima Budirahayu mengatakan, pelaksanaan pemeriksaan bakal calon bupati dan wakil bupati, akan dilaksanakan pada Rabu (7/10/2015) besok.

Adapun tahapan pemeriksaan itu dilakukan di RSUD Kab. Tasikmalaya. “Kami sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit,” kata Deden, Senin (5/10/2015).

Dalam penentuan jadwal pemeriksaan tambah Deden, KPU menyesuaikan dengan jadwal salah satu dokter spesialis yang didatangkan dari RSHS Bandung. 

Tetapi, sebelum menggelar pemeriksaan kesehatan bakal calon bupati dan wakil bupati, Rabu besok (hari ini, red) KPU Kab. Tasikmalaya mengundang bakal calon bupati dan wakil bupati, untuk mendengarkan pengarahan dari tim dokter yang akan memeriksa bakal calon.

Pemeriksaan kesehatan merupakan saah satu syarat pencalonan yang harus ditempuh oleh bakal calon bupati dan wakil bupati. Hasil keseluruhan verifikasi sarat pencalonan maupun persayaratan lain direncanakan rampung pada Minggu depan.

“Verifikasi sarat calon dan pencalonan akan dilakukan marathon, mudah-mudahan minggu depan sudah ada hasil,” Ucap Ima. (D.FK)

Komentar