Rahayu Mulai Beraksi, Berbagi Takjil di Bulan Suci

POLITIKA16 views

image

INDIHIANG, (KAPOL).-

Meski Pilkada Kota Tasikmalaya masih lumayan lama, tak membuat bakal calon menunda-nunda persiapan. Bahkan di antaranya ada yang sudah terjun ke lapangan untul melakulan sosialisasi. Beberapa poster san spandung berisi gambar bakal calon pun mulai di pasang.

Bakal calon Wali Kota Tasikmalaya yang sudah mendaftar ke PDI Perjuangan, H.M. Yusuf juga mulai tampak menunjukan keseriusannya makalang di Pilkada Kota Tasikmalaya. Yusuf diketahui sudah membentuk relawan. Relawan itu diberinama Rahayu (Relawan Haji Yusuf).

Selasa (14/6/2016) sore, Rahayu mulai beraksi. Mengenakan kaos merah bergambar Yusuf, mereka membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan di sekitar Perum Garunggang Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

“Esensinya tidak hanya sosialisasi saja. Tapi lebih dari itu, kita ingin berbagi dengan sesama di bulan suci ini,” ujar salah satu anggota Rahayu, Endar Iskandar.

Rencananya, kata Endar, kegiatan semacam ini akan dilakukan secara rutin dan berlala. Berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya.

“Rabu besok kita juga akan menggelar kegiatan serupa. Untuk lokasinya rencananya di sekitar Kecamatan Mangkubumi,” kata Endar. (Imam Mudofar)