oleh

Rayakan HUT ke-74 RI, Komunitas Priska Aerobik Gelar Perlombaan

SUKARESIK, (KAPOL).- Komunitas senam aerobik yang tergabung dalam Priska Aerobik dibawah instruktur aerobik ternama, Hj. Tutty Ernawati Mintaraga menggelar senam bersama dan berbagai lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia.

Acara yang diikuti puluhan ibu-ibu itu digelar di halaman GOR Putra Cipondok, Desa Cipondok, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (25/8/2019).

Acara dimulai dengan senam bersama dan joget bersama, kemudian dilanjutkan dengan srjumlah perlombaan khas Agustusan.

Diantaranya, lomba bakiak, joget pakai balon, balap karung dan sejumlah lomba lainnya.

“Selain memeriahkan HUT RI ke 74, acara ini juga digelar sebagai ajang silaturahmi dan hiburan bagi komunitas senam Priska Aerobik,” kata Hj. Tutty.

Menurutnya, selama ini ibu-ibu sibuk dengan rutinitas rumah tangga. Untuk itu saat ini memberikan jeda bagi ibu-ibu untuk menemukan jati dirinya.

Bukan hanya diajak senam, namun mereka juga diajak hiburan dan perlombaan khas Agustusan. Mungkin saja para ibu memiliki potensi, tapi teralihkan saking sibuknya mengurus rumah tangga.

Intinya, selian untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia, lomba ini digelar dengan harapan para generasi bangsa bisa ikut merasakan perjuangan para pahlawan, dalam mempertahankan kemerdekaan. (Ema Rohima)***

BACA JUGA