Remaja Hendak Curi Motor Kepergok Warga

PERISTIWA13 views
image
Pelaku pencurian sepeda motor SG (16) warga Sirnagalih, Kecamatan Cipedes Kota Tasikmlaya, harus mendekam di sel tahanan Polsek Indihiang Kota Tasikmalaya, Senin (18/4/2016) | ERWIN R WIDIAGIRI/"KP"

INDIHIANG, (KAPOL).-
Seorang remaja nekat mencuri sepeda motor siang bolong. Dia tidak sendirian, namun naas cuma dia yang tertangkap dan sempat jadi bulan-bulanan warga. Saat aksinya terungkap dua rekannya kabur.

Menurut Kapolsek Indihiang Kompol Setyana, SG (16) warga Sirnagalih,Kecamatan Cipwdes Kota Tasikmlaya, kepergok pemilik saat mengutak-atik motor yang akan dicurinya, di Perumahan Cisalak, Kelurahan Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

Dikatakan Setyana, tertangkapnya tersangka bermula ketika pemilik akan keluar bersama istri dan anaknya. Tiba-tiba terlihat ada seorang remaja tidak dikenal tengah mengotak-ngatik motornya. Korban langsung memanggil tetangganya dan mengepung pelaku.

“Korban dan tetangganya kemudian menegur. Namun, pelaku menjawab disuruh memperbaiki motor korban. Korban menganggap jawaban pelaku janggal dan tidak masuk akal dan menangkap pelaku,” kata Setyana, Senin (18/4/2016).

Sementara dua orang pelaku lainnya melarikan diri dari kejaran warga dan saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian.(Erwin RW).