Resmi Terpilih jadi Ketua, Erry: Saya Ingin Golkar Mengakar Sampai ke Desa

POLITIKA12 views

image

TASIK, (KAPOL).-

Erry Purwanto resmi terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya periode 2016-2021 pada Musda ke IX DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2016). Erry terpilih usai unggul telak atas rivalnya, Hj. Dede T Widarsih dengan raihan suara 34 dari 44 hak suara. Sementara Hj. Dede hanya meraih 10 suara.

Usai terpilih, Erry mengaku pada visi misinya, ia ingin Golkar mengakar sampai ke tingkat desa. Mengakar dalam artian, kata Erry, benar-benar bisa dirasakan manfaat dan keberadaannya di masyarakat pedesaan sesuai dengan cultur geografis Kabupaten Tasikmalaya yang notabene didominasi daerah pedesaan.

“Kalau Golkar sudah mengakar sampai ke tingkat desa, saya yakin Golkar akan meraih kembali kejayaannya sebagaimana zama orde baru,” kata Erry.

Saat ini, lanjut Erry, ia ingin fokus pada tugas pertamanya sebagai Ketua Formarur kepengurusan DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya masa khidmat 2016-2021. DPW Partai Golkar Jawa Barat hanya memberi waktu dua minggu pasca musda selesai.

“Saya belum mau berbicara terlalu jauh. Saya ingin fokus terlebih dahulu pada pembentukan formatur kepengurusan,” kata Erry. (Imam Mudofar)