Tabrak Lari, Satu Orang Tewas

PERISTIWA28 views

image

MANGKUBUMI, (KAPOL).-

Kecelakaan terjadi di ruas jalan Jendral AH. Nasution Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Sabtu (18/6/2016). Kecelakaan terjadi sekitar pukul setengah lima sore.

Sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi Z 4898 LB yang melaju dari arah Tasikmalaya menuju Singaparna tiba-tiba oleng dan jatuh. Dari arah berlawanan, melaju dum truk.

Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya tewas seketika di lokasi kejadian. Ironisnya truk yang diketahui berwarna hijau itu kemudian melarikan diri.

Saksi mata yang menyaksikan langsung peristiwa itu, Yayu (34) warga Perum Situgede Mangkubumi Kota Tasikmalaya mengatakan korban tewas dengan luka parah di bagian kepala.

“Kepalanha terlindas truk. Suaranya benar-benar jelas,” kata Yayu yang masih shock menyaksikan kejadian tersebut.

Keadaan lalu lintas di sekitar lokasi itu sendiri, lanjut Yayu, tengah padat. Kebetulan kejadian teraebut tepat di depan warungnya. Tiba-tiba saja motor tersebut jatuh. Korban yang diketahui dibonceng itu jatuh ke arah kanan.

“Korban dibonceng bapak-bapak. Bapak-bapaknya selamat,” kata Yayu.

Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan tersebut masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota. (Imam Mudofar)