Tak Masuk di Koalisi, Golkar Tetap Dukung Uu-Ade

POLITIKA7 views

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Pasca penetapan calon bupati dan wakil bupati Tasikmalaya oleh KPU Kab. Tasikmalaya, Golkar dinyatakan tidak masuk dalam koalisi partai pengusung Uu-Ade. Pasalnya surat keputusan dukungan Golkar dari kubu Agung Laksono untuk Uu-Ade diketahui bukan asli. Dengan demikian, partai yang dinyatakan sah menjadi partai pengusung Uu-Ade hanya PAN, PKS dan PDIP.

Meskipun begitu, Golkar kubu Agung Laksono memastikan tetap memberi dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto dalam Pilkada 9 Desember 2015 mendatang. Bahkan secara resmi dukungan tersebut dibuktikan dengan dikeluarkannya surat dukungan yang ditandatangani langsung oleh Agung Laksono. Surat itu diperlihatkan langsung oleh Wakil Sekjen DPP Golkar Samsul Hidayat saat berkunjung ke DPD Partai Golkar Kab. Tasikmalaya, Rabu (28/10/2015) siang.

“Ini surat resmi dukungannya. Tanda tangan asli Pak Agung Laksono,” kata Samsul seraya menunjukkan suratnya.

Samsul mengatakan, DPP Golkar kubu Agung Laksono menegaskan, dengan keluarnya surat dukungan itu, polemik SK palsu sudah selesai. Dengan demikian diharapkan kader Golkar di tingkat Kab. Tasikmalaya tak lagi bingung dengan arah dukungan Golkar dalam Pilkada Kabupaten Tasikmalaya.

“Golkar tetap satu suara untuk dukungannya di Pilkada Kab. Tasikmalaya. Mendukung Uu-Ade,” imbuhnya. (Imam Mudofar)

Komentar