Tertangkap Tangan Membongkar Kamar Kos, Babak Belur

PERISTIWA13 views

JATINANGOR, (KAPOL).-
Kepergok sedang mencuri di sebuah kamar kos, Rahmat (20) babak belur dihajar warga Gang Mawar RT 02 RW 01 Desa Hegarmanah Kec. Jatinangor, Senin (7/12) sekitar pukul 11.30.

Sebelumnya, pelaku berhasil masuk setelah menyongkel jendela tempat kos yang dihuni oleh korban yang diketahui Nirmala Kultsum (19) warga Jalan Nilem VIII RT 03 RW 05 Kelurahan Cijagra Kec. Lengkong Kota Bandung. 

“Saya kaget, ketika masuk ke tempat kos ternyata didalam sudah ada pelaku yang juga menggondol Tab Samsung,” katanya kepada “KP” di Mapolsek Jatinangor.

Dikatakan, barang hasil curiannya disembunyikan dibalik pakaian pelaku. Selanjutnya, ia berteriak dan memicu warga menangkap pelaku yang selanjutnya diserahkan ke Polsek Jatinangor.

“Kerugian materi sekira Rp 4 Juta dan perkara tersebut ditangani Polsek Jatinangor,” ucapnya.

Kapolsek Jatinangor Komisaris Cecep Tatang melalui Kanit Reskrim Ipda Agus Cuncun membenarkan perkara pencurian tersebut.

“Pelaku dan barang bukti tindakan pencurian tersebut dimankan di Mapolsek Jatinangor. Perkara tersebut masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Jatinangor,” kata Agus. (Azis Abdullah)

Komentar