Tim Sabang-Meraoke Tiba di Kabupaten Pangandaran.

SOSIAL16 views

image

PARIGI (KAPOL).-
Tim Sabang Merauke – Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menggelar Safari Kebangsaan dipusatkan di wilayah Jawa Barat.

Tampak Ketua MPR RI DR H.C. Zulkifli Hasan, SE, MM dan rombongan datang sekitar pukul 11.05 WIB di Bandara Nusawiru Cijulang dengan menggunakan pesawat Jet Charter Flight Lion Bizjet Hawker 900xp PK-LRU.

Rombongan langsung disambut oleh Wakil Bupati, H. Adang Hadari; Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran, Ketua DPRD Pangandaran, dan anggota Dewan DPRD dari PAN beserta pengurus.

bertempat di aula Sekretariat Daerah,Jum’at,(10/6/2016).

Ketua MPR RI DR H.C. Zulkifli Hasan, SE, MM mengatakan sebanyak 265 daerah yang melaksanakan Pilkada 2015 berlangsung dengan baik dan yang menang merupakan putra daerah terbaik di daerahnya masing-masing.

“Tujuan demokrasi saat ini secara subtansi belum menyentuh kesejahteraan,” ungkapnya.

Menurutnya data terakhir Indonesia masih kategori daerah berkembang dengan seluruh sumber daya alamnya yang sangat banyak,1% dikuasai orang kaya dan yang harus berubah itu rakyat agar lebih rajin.

“Kita mempunyai nilai-nilai luhur, hormat menghormati satu dengan yang lain,” tuturnya.

Dirinya menambahkan sangatlah mendukung program Pemerintah Kabupaten Pangandaran di antaranya sekolah dan kesehatan gratis. 

“Implementasikan janji-janji Bupati dan Wakil dengan bekerja sungguh-sungguh untuk kemakmuran rakyat khususnya Kabupaten Pangandaran,” tambahnya.(Muslih Jerry)