Trail Adventure One Day Diwarnai Penanaman 1000 Pohon

OLAHRAGA17 views

image

SUKASARI, (KAPOL).-
Penanaman seribu pohon mewarnai kegiatan Trail Adventure One Day yang digelar Pemuda Pancasila Trail Club (PPTC) Korwil Sumedang di Bumi Perkemahan Kiara Payung Sukasari. (12/03/2016).

“Kegiatan tersebut, dalam rangka memperingati Supersemar,” kata Ketua Panitia, Yudi Purwana kepada Kabar Priangan Online (KAPOL) di Sukasari.

Semoga, kata dia, kegiatan tersebut bisa meningkatkan potensi PPTC serta kiprahnya dikenal khususnya oleh klub lain di tingkat nasional.

Bahkan, kata dia, kegiatan itu pun upaya kembali memperkenalkan kawasan Sukasari yang diketahui  sebagai wilayah yang memiliki potensi wisata alam serta pertanian.

“Alhamdulillah, antusias peserta cukup menggeliat. Kegiatan ini, diikuti sebanyak lebih dari 700 peserta termasuk dari luar Jabar,” tuturnya.

Sementara, Wabup Sumedang H Eka Setiawan berharap kegiatan serupa untuk digelar secara rutin di Sumedang.

“Peserta bisa menikmati keindahan alam di Kabupaten Sumedang termasuk  Sukasari. Kegiatan ini menjadi ajang promosi potensi Sumedang,” tututrnya. 

Sementara Camat Sukasari,  Suherman mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Melalui kegiatan tersebut membuktikan bahwa Pemerintah Kec. Sukasari berusaha secara optimal mendorong pembangunan melalui memperkenalkan alam Sukasari dengan cara acara adventure,”
(Azis Abdullah)