Wabup : Dinas Arsip dan Perpustakaan Jangan Dipandang Sebelah Mata

71

SUMEDANG, (KAPOL).- Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Sumedang untuk kedepannya diharapkan tidak lagi dipandang sebelah mata.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan saat menyampaikan sambutannya pada Kegiatan Peningkatan Kapasitas Aparatur Negara Dinas Arsip dan Perpustakaan Tahun 2019, bertempat di aula Pantai Indah Resort Pangandaran, Sabtu (19/10/19).

Wabup Erwan menyampaikan, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kab. Sumedang memiliki potensi untuk terus berkembang.

Salah satu syarat untuk mewujudkannya adalah dengan meningkatkan kinerja, etos kerja serta menjalin kebersamaan dan kekeluargaan.

“Jadikan momen ini sebagai momen kebersamaan untuk meningkatkan disiplin kerja agar kedepannya, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Sumedang bisa bangkit, bisa menunjukan prestasi dan kinerja secara maksimal,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut wabup, Pemkab Sumedang akan mendukung Dinas Arsip dan Perpustakaan Dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat, maupun dalam meningkatkan tugas dan juga fungsinya dalam menjaga serta melestarikan arsip-arsip daerah

“Mudah-mudahan, Kabupaten Sumedang segera memiliki kantor arsip dan perpustakaan yang layak,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Sumedang, H. Dikdik Sadikin, Aks, M.Si dalam laporannya mengatakan tujuan dan sasaran sari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kemandirian, inisiatif dan motivasi yang tinggi dalam bekerja.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan semangat kerjasama, kekompakan dan sinergi yang baik serta dapat mempererat tali silaturahmi,” ujarnya. (KP-09)***

Diskusikan di Facebook