Walau Bulan Puasa Ngamar Terus Berlanjut

PERISTIWA10 views

Tiga Pasang

Kena Garuk

image

INDIHIANG, (KAPOL).-
Ngamar siang bolong saat puasa, tiga pasang bukan muhrim digelendang Satsabhara Polres Tasikmalaya Kota dalam razia Cipta Kondisi, Selasa (21/6/2016).

Dua pasang di antaranya digaruk di hotel kelas melati diduga sedang melalukan mesum. Dan satu pasang di antaranya ketahuan sedang ngamar di kos-kosan.

Menurut Kasat Sabara AKP Dani Prastya mengatakan, pihaknya mengamankan 16 orang di antaranya 3 pasang sedang ngamar di hotel dan di kamar kos. Mereka yang terjaring razia tidak bisa menunjukan surat identitas. Selain itu, kendaraan yang mereka gunakan tidak dilengkapi dengan dokumen kendaraan.

Razia sendiri, kata Dani, digelar di beberapa wilayah yang kerap digunakan mesum. Dianataranya menyisir hotel di kawasan Jalan Ir Djuanda, Jalan PLN dan Jalan Gunung Sabeulah. Selain itu menyisiri kawasan kos kosan di wilayah Komplek Dadaha, Jalan BKR dan Jalan Siliwangi.

“Selain mengamankan orang yang diduga mesum, kata Dani, pihaknya juga mengamankan satu buah mobil Avanza dan empat motor tidak ada surat-surat. Kendaraan tanpa surat diserahkan ke Satreskrim untuk ditinsak lanjuti,”ujarnya. (Erwin RW)