Wali Kota Bernostalgia Nyanyi Lagu “Naff” Bareng Jamil

BUDAYA11 views

image
Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman (berbatik) duet bareng dengan Nanang Nurjamil di Festival Muski Akustik Religi, Minggu (6/3/2016) | JANI NOOR/"KAPOL"

TAWANG, (KAPOL).-
…Jika nanti ku sanding dirimu.Miliki aku dengan segala kelemahanku. Dan bila nanti engkau di sampingku. Jangan pernah letih tuk mencintaiku…”.

Begitulah reff lagu Naff berjudul “Akhirnya Ku Menemukanmu” yang dinyanyikan Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman bersama bakal kandidat, Nanang Nurjamil di Festival Musik Akustik Religi se-Kota/Kab Tasikmalaya di Gedung Galih Pawestri, Minggu (6/3/2016).

Wali kota dengan kerasnya bernyanyi sambil memeluk pundak Jamil. Yang sontak saja semua peserta maupun juri bertepuk tangan karena Wali Kota begitu menjiwai lagu tersebut.

Setiap lirik, Wali Kota begitu hapal dan sampai memejamkan mata ketika nada yang dinyanyikan meninggi. begitupun dengan Jamil terus mengimbangi setiap hentakan suara Wali Kota.

Menurut Jamil, selepas Wali Kota membuka acara, Budi berbisik ingin nyanyi bareng. Hitung-hitung nostalgia, ujarnya, ingin sama-sama mengenang saat di SMAN 2 Tasikmalaya dimana Wali dan Jamil sama-sama pegiat seni SMAN 2 Tasikmalaya.

Peserta pun meminta lagi Wali Kota dan Jamil bernyanyi karena satu lagu dianggap belum cukup untuk memeriahkan suasana festival musik akustik religi itu. (Jani Noor)***