Wali Kota Tasik Mendapat Kekhususan PPP

POLITIKA14 views

image
Budi Budiman

JAKARTA, (KAPOL).-
Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, Bupati Jepara, Marzuki dan Wali Kota Banda Aceh, Iliza Sa’dudin Djamal mendapat kekhususan dari DPP PPP dalam Pilkada serentak tahap dua tahun 2017. Ketiga Kepala Daerah ini diprioritaskan mendapat tiket DPP PPP untuk maju di Pilkada.

Kekhususan kepada tiga kepala daerah asal PPP itupun bukan tanpa alasan. Mereka dianggap kader potensial yang peluang kemenangannya sangat besar.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum DPP PPP, Mardiono melalui rilisnya, Rabu (15/6/2016).

Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman pun langsung mengucapkan terimakasih atas kepercayaan tersebut. Selaku kader PPP sangat siap mengulang kemenangan di Pilkada 2017.

“Saya sebagai Kader PPP mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPP kepada saya utk maju kembali di Pemilukada 2017. Saya bekerja demi memenuhi janji ke masyarakat,” ujarnya.

Menurut Budi, masih banyak progam yang harus dilakukan. Mentuntaskan hal-hal yang belum terselesaikan. Ia tidak akan banyak janji tetapi bagaimana menunjukan dengan bukti.

“Tugas utama saya menyelesaikan dulu segala program pemerintah kota. Kalau diamanati DPP seperti itu sudah kewajiban sebagai kader PPP menjaga,” ucapnya.

Untuk itu, kemenangan di Pilkada Kota Tasikmalaya suatu keharusan demi mengulang kejayaan PPP. (Jani Noor)