Yusuf Targetkan Lolos Seleksi PDI Perjuangan

POLITIKA19 views

image
Kepala DPPKAD Kabupaten Tasikmalaya, H. M. Yusuf.

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Tasikmalaya, H. M. Yusuf hampir bisa dipastikan akan tampil di perhelatan Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 mendatang. Bahkan Yusuf diketahui sudah mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya untuk mendapatkan tiket sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Tasikmalaya.

Saat ini Yusuf masih tercatat sebagai PNS aktif dan masih bekerja sebagai Kepala DPPKAD Kabupaten Tasikmalaya. Hanya saja pada Juni 2016 nanti, Yusuf akah mengakhiri kiprahnya di dunia birokrat. Atau dengan kata lain, pensiun.

Ditemui Kapol di sela kesibukannya, Selasa (08/03/2016), Yusuf tidak mengelak jika ia tertarik maju di Pilwalkot Kota Tasikmalaya 2017 mendatang. Bahkan Yusuf pun membenarkan jika dirinya telah mendaftar ke PDI Perjuangan untuk mendapat tiket.

“Saat ini berkas-berkasnya masih dalam tahap verifikasi,” kata Yusuf.

Yusuf menambahkan sampai hari belum ada kepastian kapan hasil verifikasi itu akan diumumkan. Hanya saja Yusuf menargetkan dirinya lolos seleksi PDI Perjuangan agar bisa melaju dengan perahu partai berlambang banteng moncong itu di perhelatan Pilwalkot Kota Tasikmalaya nanti.

“Ya target awalnya lolos seleksi PDI Perjuangan saja dulu. Baru nanti berbicara target lainnya,” ujar Yusuf. (Imam Mudofar)