​Jaga Stabilitas Kamtibmas, Polisi Gandeng Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

LINIMASA3 views

MANGUNREJA, (KAPOL).- Guna menjaga stabilitas kamtimbas pada bulan suci ramadhan 1438 H di wilayah hukum Polres Tasikmalaya, jajaran Polres Tasikmalaya menggelar silaturahmi dan berbuka bersama dengan Muspida, Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ormas di Kabupaten.
Kapolres Tasikmalaya, AKBP Anton Sujarwo mengatakan dalam silaturahmi kali ini pihaknya meminta kepada kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Tasikmalaya untuk bekerja sama menjaga situasi Kabupaten Tasikmalaya agar tetap kondusif. 
“Dalam menjaga konduaifitas ini kami tidak bisa menjalankannya sendiri tanpa bantuan dari berbagai element. Termasuk dari tokoh agama dan tokoh masyarakat,” kata Anton.
Anton meminta, jika terjadi hal yang janggal dilapangan, pihak kepolisian diajak untuk berdiskusi dan bermusyawarah. Jangan sampai, kata Anton; masyarakat bergerak sendiri.
“Kami kemarin, melakukan operasi pekat dengan sasaran miras dan hotel. Kami minta ajak kami jika ada hal yg harus didiskusikan,” tambah Anton. (Imam Mudofar)