​Kunjungi Rumah Korban Anak SD yang Meninggal, Khofifah Menitikan Air Mata

LINIMASA37 views


TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa mengunjungi kediaman keluarga korban meninggal sekaligus korban selamat dari peristiwa pembunuhan bocah yang masih berstatus pelajar SD di Kota Tasikmalaya. Tak hanya itu, ia berencana mendatangi tersangka pembunuhan yang berusia di bawah umur.

Dalam kunjungannya, ia menyampaikan rasa duka yang mendalam keluarga korban perempuan meninggal berinisial WP (11 tahun). Ia juga memberi santunan sekaligus bingkisan bagi keluarga WP.

“Ketika bertemu tadi ibu korban menyampaikan sosok anaknya. Dia anak yang baik dan berbakti buat orang tua, semoga amal ibadahnya diterima Allah,” katanya usai bertemu ibu korban.

Khofifah pun sempat membacakan surat Alfatihah bersama keluarga korban. Suasana kunjungan Khofifah berlangsung haru. Ia harus beberapa kali menyeka air mata di pipinya.

“Pesan kepada keluarga semoga selalu diberi ketabahan dan kesabaran karena ini semua ujian, saya turut berduka cita yang sebesar-besarnya,” ujarnya.

Sebelumnya, kasus pembunuhan yang dilakukan RA (16) menggegerkan Kota Tasikmalaya. Pengungkapan kasus ini diawali dengan penemuan korban tewas di pinggir sungai Ciloseh, Keluruhan Sukaasih, Kecamatan Purbaratu pada Jumat (30/6). Selain WP, bocah perempuan,ID (11) juga ditemukan di lokasi yang sama dengan kondisi leher terluka parah. Beruntung nyawanya masih tertolong. Saat ini, ia tengah dirawat di RSUD Dr Soekardjo. (Imam Mudofar)