​Yusuf Pamitan dan Mohon Restu

LINIMASA15 views


TAWANG, (KAPOL).-

Mantan Kepala Dinas Pendapatan dan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Tasikmalaya, Drs. H.M. Yusuf hadir diacara silaturahmi dan buka puasa bersama DPD KNPI Kabupaten Tasikmalaya. Yusuf yang baru saja pensiun per 1 Juli 2016 secara formal berpamitan langsung kepada segenap pemuda Kabupaten Tasikmalaya yang hadir di acara tersebut.

“Secara langsung saya ingin pamitan dengan semua rekan-rekan pemuda yang ada di Kabupaten Tasikmalaya. Khususnya rekan-rekan KNPI Kabupaten Tasikmalaya,” kata Yusuf.

Yusuf juga menyampaikan permohonan maafnya secara langsung. Selama bertugas sebagai Kepala DPPKAD Kabupaten Tasikmalaya, kata Yusuf, tentu banyak kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

“Saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan,” kata Yusuf.

Meski demikian, lanjut Yusuf, pasca pensiun ini ia memiliki niat untuk melanjutkan pengabdiannya. Salah satunya dengan maju sebagai Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Tasikmalaya pada perhelatan Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 mendatang.

“Saya mohon doa restu dari semuanya agar diberi kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan segala sesuatunya,” kata Yusuf. (Imam Mudofar)