Kosan Wanita Dirazia, Wow!

LINIMASA63 views

image

INDIHIANG, (KAPOL).- 
Kosan demi kosan digeledah untuk mempersempit ruang gerak peredaran Narkoba dengan menyisir tempat kost di sejumlah titik di Kota Tasikmalaya. Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi akibat tingginya peredaran narkoba di Tasikmalaya. Terutama di kalangan anak muda dan dikhawatirkan kamar kos dijadikan tempat mengedarkan narkoba.

Menurut Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP Dani Prastya, polisi amankan sejumlah muda-mudi yang tengah berduaan di dalam kamar kosan dalam gelaran razia Cipta Kondisi  Operasi Bersinar itu.

Dalam kartu identitas yang disodorkannya. Pasangan muda-mudi itu berstatus masih lajang, namun mereka kedapatan berduaan di dalam kamar dengan kondisi pintu ditutup dan dikunci, meski siang bolong dan bukan muhrimnya. Hal ini bisa diindikasikan pasangan tersebut melakukan mesum. Selain itu, pengguna narkoba juga kerap berpesta di dalam kamar kos.

“Sasaran razia ini adalah narkotika, senjata api dan senjata tajam,” kata Dani usai gelar razia, Kamis (14/4/2016) sekitar pukul 14.00 wib.

Dikatakannya, lokasi di tempat kos yang kami lakukan penggeledahan diantaranya di Jalan Gubernur Sewaka, Jalan Siliwangi, Jalan Lodaya, Gang Macan dan di kawasan Jalan Cikalang.

“Dari tempat kos di kawasan Cikalang, didapati seorang remaja yang membawa pistol air soft gun dan 4 butir peluru tanpa ijin yang disembunyikan di dalam bagasi depan mobil miliknya. Dari hasil razia itu, belasan muda mudi diamankan ke Mako Polresta,” ujarnya

Selain itu pemilik pistol air soft gun serta 4 butir peluru tanpa ijin itu ikut diamankan beserta mobil. (Erwin RW)