​Final Piala Eropa, Center Point Disesaki Penggila Bola

OLAHRAGA30 views

TASIK, (KAPOL).-

Pertandingan sepak bola selalu jadi magnet tersendiri. Khususnya di kalangan pecinta olahraga si kulit bundar. Terlebih jika pertandingan yang dihelat sekaliber Piala Eropa yang seolah menjadi kiblat kompetisi sepak bola dunia saat ini.

Tak terkecuali di Kota Tasikmalaya. Center Point, salah satu cafe di Jalan Tentara Pelajar Kota Tasikmalaya ini jadi pilihan utama para penggila bola menyaksikan Final Piala Eropa yang mempertemukan Portugal vs Prancis yang digelar Senin (11/7/2016) dini hari. 

Owner Center Point, Nicky mengatakan sudah sejak Minggu (10/7/2016) sore, tempat duduk di cafe miliknya sudah dipesan. Alhasil menjelang final, cafe sudah disesaki penggila bola.

“Dari awal digelar Piala Eropa, kita sudah gelar nobar. Dan sekarang puncaknya. Jadi lebih rame,” kata Nicky.

Center Point sendiri, lanjut Nicky, sengaja memanfaatkan momen Piala Eropa untuk menarik minat pelanggan. Dengan menyediakan Big Screen, pelanggan yang datang seolah dimanjakan dengan sajian tontonan dan hidangan yang disediakan.

“Bola ini olahraga yang memasyarakat. Penggemarnya semua kalangan. Jadi kita coba untuk memanjakan mereka,” ujar Nicky. (Imam Mudofar)