​PDI Perjuangan Kab. Tasik Diminta Bantu PDI Perjuangan Kota Tasik

POLITIKA82 views
Dari kiri: Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H. Demi Hamzah Rahadian, Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Memo Hermawan dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, H. Ade Sugianto. Foto: Imam Mudofar/KAPOL

TASIK, (KAPOL).-

Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Memo Hermawan angkat bicara soal Pilkada Kota Tasikmalaya yang tinggal menunggu hitungan bulan. Memo yang hadir mewakili Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB Hasanudin di acara Halal Bihalal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (21/7/2016) mengatakan kultur di PDI Perjuangan adalah gotong royong.

“Untuk itu saya meminta agar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya membantu DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya memenangkan pilkada 2017 nanti,” ujar Memo.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tasikmalaya, H. Ade Sugianto mengaku siap melaksanakan perintah tersebut. DPC PDI Perjuangan akan membantu semaksimal mungkin pasangan calon yang nanti diusung oleh PDI Perjuangan.

“Karena ini merupakan perintah partai ya akan kita laksanakan. Kita (DPC PDI Perjuangan Kab. Tasik, red) siap membantu siapapun calon yang nanti diusung PDI Perjuangan,” ujar Ade. (Imam Mudofar)