​Dicky Diundang Partai Besar 

POLITIKA4 views


TAWANG, (KAPOL).- Pesohor nasional Dicky Chandra dilirik dua partai besar menghadapi Pilkada Kota Tasikmalaya tahun 2017. Dua pertemuan dalam kurun sepekan terakhir memberikan sinyal memberikan dukungan?
“Ada undangan dari dua partai besar di Jakarta dan Bogor. Yang satu mah tidak secara langsung, yang satu secara langsung dengan petinggi partai,” katanya di salah satu rumah makan di Kota Tasikmalaya, Sabtu (2/7/2016). 

Dia sendiri tidak menghadiri undangan tersebut, sebab ada pekerjaan membuat naskah untuk stasiun televisi swasta. Semata untuk menjaga hubungan dengan partai yang sudah berkomunikasi lebih dahulu. 

“Ada bedah naskah karena pekerja televisi sebelum libur ada evaluasi dulu. Yang satu di Kuningan Jakarta, dan yang satu di Bogor saja. Moal dipasihan terang,” ujarnya berseloroh. 

Sutradara beberapa sinetron tersebut pun saat ini sudah mendaftar ke Partai Nasdem dan PBB. Komunikasi ke tingkatan pusat sendiri sudah dilakukan dan memberikan sinyal positif. “Dengan PBB sudah, intinya ada mekanisme partai yang harus diikuti,” katanya. 

“Jadi ada hikmahnya tidak datang, kesini enak- kesana enak juga,” ujarnya menjelaskan. (Inu Bukhari)